-->

Info Penting!!! Buat PNS Sosialisasi E-PUPNS Masih Belum Menyeluruh, Sering Ngadat, Ini Cara Mengatasinya !

Penting!!! Buat PNS Sosialisasi E-PUPNS Masih Belum Menyeluruh, Sering Ngadat, Ini Cara Mengatasinya ! - Para PNS di Duga mengalami kebingungan ketika melihat serta mencoba web Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) yang tidak bisa di akses, apalagi pihak dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menetapkan per 1 September untuk para PNS segera mendaftarkan diri.

Nandy Salah satu PNS di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menyatakan bahwa website yang seharusnya di gunakan untuk mendaftarkan diri malah tidak bisa di akses.
Dirinya juga mengakui telah berusaha untuk memasuki website tersebut melaluiwebsite BKN maupun PUPNS sejak 1 September kemarin.

Tetapi hingga sampai hari ini tetap saja website tersebut gagal untuk di akses, namun KemenPAN-RB untung saja belum menginstruksikan untuk seluruh aparaturnya untuk mendaftar.
Nandy juga menyadari betapa pentingnya arti tentang dari e-PUPNS dari rekannya bertempatkan di Kementrian lain yang telah mendaftarkan dirinya, sedangkan itu para PNS lainnya juga banyak yang kalang kabut sebab kurangnya sosialisasi di lingkungan instansi di mana dirinya di tempatkan.
Pihak dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sendiri tak menampik website e-PUPNS BKN memang sering down sebab tingkat kunjungan PNS sangatlah banyak.

Sejak di umumkan wajib pendaftaran e-PUPNS 1 September 4,36 juta PNS di pusat dan daerah semua serentakmengakses website PUPNS maupun melalui website BKN.
Karo selaku Humas BKN Tumpak Hutabarat menjelaskan juga bahwa website yang digunakan untuk pendaftaran PNS ini pastinya telah di buka oleh ribuan sampai jutaan orang, apalagi pada saat jam – jam kerja pastinya traficuntuk mengakses website ini sangatlah padat hal ini di pastikan salah satu penyebab web menjadi down.

Tetapi dirinya juga mempunyai saran bagi para PNS yang ingin mendaftarkan di malam hari atau ketika saat santai seperti hari Sabtu dan hari Minggu, serta pendaftaran ini tidak mesti harus menggunakan komputer ataupun laptop.
Namun pendaftaran juga bisa dilakukan melalui Smartphone ini adalah salah satu alternatif ketika sedang santai ataupun dalam waktu weekend sehingga bisa menggunakan sedikit waktu luangnya untuk melakukan pendaftaran melalui via Smartphone.
Tak hanya itu ia juga menjelaskan bahwa para PNS masih mempunyai waktu panjang untuk mendaftar ulang, tetapi jika ada kesempatan sebaiknya segera mengakses website e-PUPNS untuk mendaftar langsung, sebab menurutnya padatnya para PNS yang mendaftar ulang ketika saat menjelang mendekati deadline.

Sumber : http://smeaker.com/nasional/3728/sosialisasi-e-pupns-masih-belum-menyeluruh-sering-ngadat-ini-cara-mengatasinya/


Demikianlah Artikel Info Penting!!! Buat PNS Sosialisasi E-PUPNS Masih Belum Menyeluruh, Sering Ngadat, Ini Cara Mengatasinya !

Sekian artikel Info Penting!!! Buat PNS Sosialisasi E-PUPNS Masih Belum Menyeluruh, Sering Ngadat, Ini Cara Mengatasinya ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Penting!!! Buat PNS Sosialisasi E-PUPNS Masih Belum Menyeluruh, Sering Ngadat, Ini Cara Mengatasinya ! dengan alamat link https://www.dunia-mulyadi.com/2015/09/info-penting-buat-pns-sosialisasi-e.html

0 Response to "Info Penting!!! Buat PNS Sosialisasi E-PUPNS Masih Belum Menyeluruh, Sering Ngadat, Ini Cara Mengatasinya !"

Post a Comment

Terimakasih atas Kunjungannya serta Komentarnya.....Jangan Lupa Like and Sharenya Thanks......