Media Pembelajaran Tentang Perpindahan Kalor Secara Konveksi

PERPINDAHAN KALOR SECARA KONVEKSI

Pendahuluan

Teori belajar pada dasarnya merupakan penjelasan mengenai bagaimana terjadinya belajar atau bagaimana informasi yang diproses di dalam pikiran siswa. Sehinga diharapkan suatu proses pembelajaran dapat lebih meningkatkan perolehan siswa sebagai hasil belajar.
Kondisi Belajar Robert Gagné

Tiga variasi belajar yang diidentifikasi oleh Gagné adalah kapabilitas kognitif. Varian itu adalah informasi verbal, keterampilan intelektual, dan strategi kognitif. Untuk terjadinya belajar pada diri siswa diperlukan kondisi belajar, baik kondisi internal maupun kondisi eksternal. Kondisi internal merupakan peningkatan memori siswa sebagai hasil belajar terdahulu. Memori siswa yang terdahulu merupakan komponen kemampuan yang baru ditempatkannya bersama-sama. Kondisi eksternal meliputi aspek atau benda yang dirancang atau ditata dalam suatu pembelajaran. Sebagai hasil belajar (learning outcomes), Gagné menyatakan dalam lima kelompok, yaitu intelektual skill, cognitive strategy, verbal information, motor skill, dan attitude.


Materi Selengkapnya bisa didownload link di bawah ini :
Untuk materi powerpointnya silahkan di download link di bawah ini :

Terimakasih atas kunjungannya salam berbagi... 





Demikianlah Artikel Media Pembelajaran Tentang Perpindahan Kalor Secara Konveksi

Sekian artikel Media Pembelajaran Tentang Perpindahan Kalor Secara Konveksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Media Pembelajaran Tentang Perpindahan Kalor Secara Konveksi dengan alamat link https://www.dunia-mulyadi.com/2015/04/media-pembelajaran-tentang-perpindahan.html

0 Response to "Media Pembelajaran Tentang Perpindahan Kalor Secara Konveksi"

Post a Comment

Terimakasih atas Kunjungannya serta Komentarnya.....Jangan Lupa Like and Sharenya Thanks......